Kamis, 24 Februari 2011

. tentang diri kita .


. entah angin apa yang masuk ke dalam relung batinku saat ini, yang membuat jari jemari tanganku menulis sebuah coretan ini. aku tersadar akan berharganya seorang ibu untuk hidup.ku , . Beliau telah melahirkan.ku dan mendidik ku dengan cara yang sangat sempurna dan berharap kelak aku akan tumbuh menjadi anak yang sempurna. dari bayi aku di rawat, entah sudah berton.ton beban yang aku berikan pada Beliau. yang dengan kesabarannya , beliau mengajari.ku cara mengenal. ALLAH, dengan cara yang sangat sederhana. Beliau merasa bangga ketika aku mulai bisa mengenal.MU RABB.ku,. . ditambah lagi ketika aku bisa memanggil namanya,. meski terbata, " i..bu, a..yah " beliau tersenyum mungkin, dan berharap kelak aku akan jadi perempuan sholehah yang bisa menjadi penyejuk hati.nya, tapi ketika aku sudah mulai berpikir, menjadi tengah remaja, . sekarang, sudah saat.nya mungkin, aku harus membuat beliau tersenyum lagi, dengan karya.ku, aku akan berusaha, ibu,.. do.a ibu ku pinta selalu, makassi ibu ku sayang,. . :)

0 komentar:

Posting Komentar